chapters

Sabtu, 18 September 2010

Benedictus

dearly Benny,
I'll write about you ( i mean it, only about you ) special on this posting. just introduce you to everyone who drop by here. so they'll know who Benedictus is... :)

Benedictus. Ya, panggil saja dia begitu. itu sepenggal nama dari dia... sebenarnya masih sedikit panjang namanya, tapi kalo saya ungkapkan semuanya mungkin akan sedikit mengganggu privacy dia. haha... so well, I prefer to regard his privacy. thanks for your understanding :)
dia tahun lalu sudah menamatkan bangku kuliahnya, dan sekarang sedang menjalankan kewajiban setelah selesai kuliah ( but it's not such a job ) hhm... i have no word to describe it, but also I can't say that name of thing directly... so well, hanya bisa berharap kalian tahu maksud saya :)
dia berpindah-pindah tempat saat melakukan keajibannya itu, di daerah ini atau daerah situ... bahkan mungkin bisa di luar pulau, well, dan ini lah yang menjadi ketakutan saya... haha... tapi thanks God, selama ini daerah terjauh yang pernah ditinggalinya adalah Jakarta, jadi masih memungkinkan untuk saya bertemu dengan dia... i can't imagine if that such thing takes him so far away from the place i stay and i can't reach him. itu sangat menakutkan. haha...

saat ini dia berusia sekitar lebih dari 22 tahun... but not more than 25 dia tidak begitu tua kok, haha. hanya berbeda beberapa tahun dari saya... he's a grown up boy, but not yet a man. yah... bukan remaja juga... so what should I named it? whatever, haha... yang penting kalian tahu gambaran umurnya.
dia anak semata wayang... jadi yah, banyak campuran sifat di dalam dirinya. egois, manja, pemarah, susah mengontrol emosi, ingin menang sendiri, bla bla bla... oopss look like he doesn't have any good character, eh? no no. he has so many great character indeed. haha... but  should say this, walaupun banyak sifat dia yang hhm mungkin menyebalkan, tapi dia sangat bisa menyeimbangkannya dengan sifatnya yang lain... dia sangat pintar menempatkan diri, i really appreciate it! :)

coba tebak yang mana Benny?
apa lagi yang ingin kalian tahu? 
oh okay. saya berkenalan dengan dia sekitar 2 tahun yang lalu, dan kami berhubungan intens... waktu itu kami tinggal berjauhan satu sama lain. dan well, luckily, there's an opportunity for us to meet each other, and he went hundred miles away to got here... it was so sweet :)
dan setelah itu kami berhubungan lebih serius sampai sekarang... officially it's a long distance relationship. we should exceed hundreds miles to meet just for a day or two, or if we got some luck, he has a long holiday... jadi kami bisa bertemu lebih lama, haha...
hhm... sepertinya sudah cukup banyak yang saya beritahukan tentang Benny... selebihnya nanti kalan akan tahu setelah membaca posti-osting yang akan datang.... dan nilailah sediri apakah Benny itu menyenangkan ataukan menyebalkan. 
okay now, light's out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar